Terkena Infeksi Lambung, Torro Margens Tak Pernah Mengeluh Sakit

Terkena Infeksi Lambung, Torro Margens Tak Pernah Mengeluh Sakit

Aktor senior spesialis antagonis, Torro Margens sudah berpulang kehadirat Allah SWT pada Jumat (4/1) seputar jam 00.45 WIB. Mendekati sakitnya, Torro memang tengah mengerjakan satu sinetron paling baru yang akan tayang di tv dalam tempo dekat.

Toma Margens sebagai putra Torro Margens mengutarakan jika dianya serta keluarga begitu kaget dengan wafatnya aktor kawakan itu. Karena sewaktu hidupnya Torro tidak sempat merintih serta mempunyai kisah penyakit yang keras. Hal tersebut diutarakan Toma waktu terlibat perbincangan dengan beberapa alat di kediamannya di Perumahan Villa Asri Sukabumi, Jumat (4/1).

Simak Juga : Grage XXI Cirebon dan Jadwal Bioskop XXI Cirebon

“Bapak tidak sempat miliki kisah sakit sampai kini, bahkan juga bapak tidak sempat merintih sakit apa pun. Akan tetapi selesai syuting di Yogyakarta beliau jatuh sakit, disana beliau sudah sempat dirawat empat atau lima hari. Puncaknya, tadi malam bapak merintih perutnya sakit lantas dibawa ke Rumah Sakit seputar jam 9 malam, lantas jam 11 malam beliau gawat serta jam 00.45 WIB, Jumat pagi hari beliau wafat. Jika kata dokternya lambung beliau memiliki masalah, terkena infeksi lambung,” papar Toma. Seirama dengan Toma, Istri ke-2 Torro Margens, Anne mengatakan jika keluarga tidak sempat miliki firasat akan berpulangnya sang aktor.

“Tidak ada firasat apa pun awal mulanya, sebab beliau awalannya memang sehat-sehat saja sebelum pergi ke Yogya. Akan tetapi tidak diduga dikabarin beliau sakit serta dirawat waktu melakukan syuting di Yogya. Dokternya tadi malam katakan jika beliau wafat sebab varises di pembuluh darah vena di kerongkongan serta hipertensi lambung,” sambungnya.

Simak Juga : Jadwal XXI Grage Cirebon dan Csb XXI Cirebon

Torro Margens sendiri tinggalkan tiga orang putra dari pernikahan pertamanya dengan Yustinawati yang telah wafat awal mulanya. Sedang dari pernikahan kedua-duanya dengan Anne, Torro mempunyai seseorang putri.

Bercita-cita Wafat Waktu Syuting, Dedikasi yang dikasihkan Torro pada dunia akting yang dijalaninya memang pantas dapat acungan jempol. Hal tersebut dibuktikannya dengan totalitas akting yang dijalaninya dalam tiap-tiap ciri-ciri yang diperankannya. Bahkan juga diujung usianya, Torro didapati tengah melakukan syuting satu sinetron berjudul Siluman Ular di Yogyakarta.

Jauh sebelum diberitakan wafat, Torro memang sempat bercita-cita wafat saat melakukan syuting. Sekarang harapan dianya terkabulkan. Hal tersebut diutarakan sang istri, Anne. “Saya masih tetap ingat saat suami saya diwawancarai oleh salah satunya tabloid, beliau katakan saya ingin wafat waktu syuting. Nyatanya hal tersebut betul-betul berlangsung beliau wafat waktu syuting di Yogyakarta,” papar Anne.

Baca Pula : Jadwal Bioskop XXI Cirebon dengan Jadwal XXI Csb Cirebon

Menjadi seseorang kepala rumahtangga, ciri-ciri Torro begitu berlainan jauh dengan ciri-ciri yang biasa dikerjakannya dalam satu film atau sinetron yang bintanginya. Sang istri menyebutkan jika Torro adalah lelaki yang hangat serta romantis saat dianya melakukan pernikahan dengan sang aktor.

“Beliau ini suami yang baik, saya istri serta anak-anaknya. Begitu perhatian, jika di film kan beliau cuma mainkan peranan di muka camera. Ciri-ciri antagonis yang beliau seringkali kerjakan di film jauh berlainan dengan ciri-ciri aslinya yang antagonis kalao peranannya di muka camera. Ia pun tidak sempat merintih dalam menjalankan tugasnya, serta ia ialah figur yang bertanggungjawab. Karena itu keluarga begitu kehilangan beliau,” tutupnya.

Torro sendiri sekarang sudah disemayamkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ciandam, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi selesai sholat Jumat barusan. Beberapa rekanan serta teman dekat Torro seperti Tio Pakusadewo serta beberapa rekanan sama-sama selebriti ikut juga dalam acara pemakaman.

Leave a comment