Totalitas Jefri Nichol Perankan Orang Sunda di Film Dreadout

Totalitas Jefri Nichol Perankan Orang Sunda di Film Dreadout

Aktor tampan Jefri Nichol yang memulai karirnya dari seseorang photo mode tahu mengerti perlu totalitas dalam tiap-tiap peranan yang dilakoninya. Totalitas itu dipertunjukkan pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 itu waktu menjadi bintang ciri-ciri Erik di film terbarunya berjudul Dreadout.

Baca Juga : Cilegon XXI Ramayana dengan Jadwal Bioskop XXI Ramayana

Untuk dapat fasih dalam memainkan ciri-ciri menjadi pria keturunan sunda, Jefri mengakui belajar banyak mengenai ciri-ciri orang sunda. “Dalam film paling baru ini, ciri-ciri saya itu jadi orang sunda yang fasih dalam berbahasa sunda. Waktu gue terima ciri-khasnya itu, jujur cukup kesusahan sebab gue memanglah bukan orang sunda.

Untungnya gue miliki sahabat orang sunda, serta dari ia gue banyak belajar mengenai budaya penduduk sunda. Selalu gue pun sampai dengarkan gamelan sunda waktu ingin tidur karena itu sedikit-sedikit jadi tahu mengenai bahasa sunda serta coba terapkan dalam ciri-ciri Erik di film Dreadout, untungnya sesuai dengan,” papar Jefri.

Baca Pula : Jadwal XXI Cilegon Ramayana dan Metmall Cileungsi XXI Bogor

Putra entrepreneur John Hendri itu pun nyatanya rajin lihat film-film yang datang dari Korea Selatan. Ia memandang film-film Korea itu bagus dari sisi narasi serta akting-akting beberapa pemainnya itu bagus-bagus.

Jefri bersukur ciri-ciri yang dimainkan dalam beberapa film banyak juga yang sesuai dengan dengan ciri-ciri anak muda. Dalam banyak film yang dimainkan, Jefri diketahui menjadi anak muda yang nakal. Tidak ingin ciri-ciri itu menempel, Jefri sekarang lebih pilih ambil film dengan ciri-ciri berlainan.

Dalm film terbarunya berjudul Dreadout, Jefri sendiri berpean menjadi Erik. Film yang datang dari penyesuaian dari game online berjudul DreadOut dikisahkan mengenai sekumpulan pelajar SMA yang ingin memperoleh popularitas di sosial media. Untuk memperoleh popularitas, mereka ikhlas pergi ke satu apartemen angker lantas merekamnya.

Baca Pula : Jadwal Bioskop Cileungsi XXI Bogor dengan Jadwal XXI Metmall Cileungsi Bogor

Akan tetapi, dengan tidak menyengaja mereka sudah buka satu portal misterius serta membangunkan iblis yang menyeret mereka terjerat ke kemampuan DreadOut. Tidak hanya Jefri Nichol, film yang hampir semua alur ceritanya diaptasi dari Game online Dreadout itu pun di bintangi oleh Caitlin Halderman, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameeh, serta beberapa pemain yang lain. Film ini gagasannya akan tayang di bioskop tanah air mulai ini hari tanggal 3 Januari 2019.

Leave a comment