Film Dilan 1991 Tayang di Bioskop 28 Februari

Film Dilan 1991 Tayang di Bioskop 28 Februari

Film berjenis remaja Dilan 1990 yang sudah sempat booming di awalnya tahun 2018 lantas sekarang akan ada kelanjutannya dengan judul Dilan 1991. Film yang di bintangi Iqbal Ramadhan serta Vanesha Priscilla itu gagasannya akan launching pada 28 Februari 2019 yang akan datang. Hal tersebut diutarakan Ody Mulya sebagai Produser Max Pictures dalam info wartawan yang di terima team Beritasatu.com, Kamis (3/1).

Baca Juga : Cinemaxx Istana Plaza Bandung dan Jadwal Bioskop Cinemaxx Bandung

“Film Dilan 1991 akan launching pada 28 Februari 2019. Alhamdulillah shooting film Dilan 1991 telah tuntas serta berjalan dengan lancar di 41 hari. Doakan mudah-mudahan proses post produksinya pun lancar serta membuahkan film yang baik yang dapat membahagiakan beberapa orang,” papar Ody Mulya.

Seirama dengan Ody, Fajar Bustomi menjadi sutradara film Dilan 1991 itu mengatakan jika film yang diambil dari novel mega best seller karya penulis Pidi Baiq itu akan dapat kembali membuat beberapa pemirsa film tanah air kembali terikut nuansa nostalgia.

Baca Pula : Jadwal Cinemaxx Istana Plaza Bandung dan Ekalokasari XXI Bogor

“Film ini sendiri syutingnya di Jakarta serta Bandung serta jadi film kelanjutan dari Dilan 1990. Ini film bagus dari sisi ceritanya serta akan ikuti keberhasilan Dilan 1990.

Sebab masih akan di bintangi dua pemain pentingnya yaitu Iqbal Ramadhan serta Vanessa Pricilia. Film ini akan kembali memperingatkan ke saat-saat dulu serta mengulik perasaan supaya emosinya menyambung. Saya lihat ciri-ciri yang alami serta Iqbal serta Vanessa akan dapat meningkatkan keromantisan film ini,” pungkasnya.

Simak Juga : Jadwal Bioskop XXI Bogor dan Jadwal XXI Ekalokasari Bogor

Film Dilan 1990 sendiri memang sudah sempat menghipnotis beberapa pemirsa film tanah air. Dapat dibuktikan perolehan 6,2 juta pemirsa sukses jadikan film Dilan 1990 itu jadi salah satunya film terlaris yang sempat di produksi oleh sineas Indonesia. Serta sampai sekarang, beberapa kata ‘Jangan rindu sama saya, berat. Agar saya saja yang menangggungnya” memang sudah sempat booming dikalangan penduduk.

Leave a comment